Obat Maag, Asam Lambung, GERD Rekomendasi Richcare

Obat Maag, Asam Lambung, GERD Rekomendasi Richcare adalah solusi tepat mengatasi maag, asam lambung tinggi, tukak lambung atau gejala gejala yang sering di timbulkan secara umum yang disebabkan oleh maag

Apa itu GERD?

Tentang Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) atau dikenal pula sebagai ‘acid reflux’ merupakan salah satu penyakit yang banyak dialami orang di seluruh dunia. GERD terjadi ketika asam lambung naik kembali ke kerongkongan sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.
Obat Maag, Asam Lambung, GERD Rekomendasi Richcare

Gejala GERD

Berikut ini adalah gejala GERD yang ditemukan pada orang dewasa maupun anak-anak.
– Nyeri dada
– Mulas
– Dispepsia (maag)
– Mual
– Muntah
– Gangguan pencernaan
– Nyeri perut
– Batuk
– Kesulitan menelan

Selain itu, iritasi, kehilangan nafsu makan, menangis terus menerus juga merupakan gejala GERD yang diamati pada bayi dan anak-anak.Batuk kronis dan konstan pada anak-anak juga bisa disebabkan oleh penyakit ini.

Pengobatan GERD, Maag, Asam Lambung Tinggi

Obat Maag, Asam Lambung, GERD

Pengobatan untuk sakit maag, tanda-tanda dan gejala GERD lainnya biasanya dimulai dengan obat over-the-counter yang mengontrol asam. Jika Anda tidak mengalami lega dalam beberapa minggu, dokter anda dapat merekomendasikan perawatan lain, termasuk obat-obatan dan operasi.
Antasida yang menetralisir asam lambung. Antasid, seperti Maalox, Mylanta, Gelusil, Gaviscon, Rolaids dan Tums, dapat memberikan bantuan cepat. Tapi antasida saja tidak akan menyembuhkan suatu kerongkongan meradang rusak oleh asam lambung.Terlalu sering menggunakan beberapa antasida dapat menyebabkan efek samping, seperti diare atau sembelit.
Obat untuk mengurangi produksi asam. Disebut blockers H-2 reseptor, obat-obat ini termasuk cimetidine (Tagamet HB), famotidine (Pepcid AC), nizatidin (Axid AR) atau ranitidine (Zantac). Blocker H-2 reseptor tidak bertindak secepat antasid lakukan, tetapi mereka memberikan bantuan lebih lama dan dapat menurunkan produksi asam dari perut hingga 12 jam.Versi lebih kuat dari obat-obat ini tersedia dalam bentuk resep.
Obat yang menghalangi produksi asam dan menyembuhkan kerongkongan. Inhibitor pompa proton blocker kuat dari produksi asam daripada H-2-reseptor blocker dan memberikan waktu bagi jaringan kerongkongan yang rusak untuk menyembuhkan. Over-the-counter inhibitor pompa proton termasuk lansoprazole (Prevacid 24 HR) dan omeprazole (Prilosec, Zegerid OTC).
Hubungi :

untuk pengobatan lebih lanjut mengenai sakit Maag, GERD, Asam lambung tinggi dan luka lambung kronis atau akut dengan Chitin extract.

Info lebih lanjut harga dan pemesanan :

BBM : 5D93BA39

SMS/WA : 087829120877
Bisa pesan via TOKOPEDIA

Resep obat-kekuatan

Jika heartburn berlanjut meskipun pendekatan awal, dokter Anda dapat merekomendasikan obat resep-kekuatan, seperti:
Resep-kekuatan blocker H-2-reseptor. Ini termasuk resep-kekuatan cimetidine (Tagamet), famotidine (Pepcid), nizatidin (Axid) dan ranitidine (Zantac).
Resep-kekuatan pompa proton inhibitor. Inhibitor pompa Resep-kekuatan proton termasuk esomeprazole (Nexium), lansoprazole (Prevacid), omeprazole (Prilosec, Zegerid), pantoprazole (Protonix), rabeprazole (Aciphex) dan dexlansoprazole (Dexilant).
Obat-obat ini umumnya ditoleransi dengan baik, namun penggunaan jangka panjang dapat dikaitkan dengan sedikit peningkatan risiko patah tulang dan vitamin B-12 defisiensi.
Obat untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah.Baclofen dapat menurunkan frekuensi relaksasi dari sfingter esofagus bagian bawah dan karena itu menurunkan gastroesophageal reflux. Ini memiliki lebih sedikit efek daripada inhibitor pompa proton, tetapi dapat digunakan pada penyakit refluks parah. Baclofen dapat dikaitkan dengan efek samping yang signifikan, kelelahan atau kebingungan yang paling umum.
Operasi dan prosedur lain yang digunakan jika obat tidak membantu
Kebanyakan GERD dapat dikontrol melalui obat-obatan. Dalam situasi di mana obat tidak membantu atau Anda ingin menghindari penggunaan obat jangka panjang, dokter anda dapat merekomendasikan prosedur yang lebih invasif, seperti:
Operasi untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah (Nissen fundoplication). Operasi ini melibatkan mengencangkan sfingter esofagus bagian bawah untuk mencegah refluks dengan membungkus bagian paling atas dari perut sekitar luar esofagus bagian bawah. Ahli bedah biasanya melakukan operasi laparoskopi ini. Dalam operasi laparoskopi, dokter bedah membuat tiga atau empat sayatan kecil di perut dan memasukkan instrumen, termasuk tabung fleksibel dengan kamera kecil, melalui sayatan.
Operasi untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah (Linx). Linx perangkat adalah cincin manik-manik titanium magnet kecil yang melilit persimpangan perut dan kerongkongan. Daya tarik magnetik antara manik-manik cukup kuat untuk menjaga pembukaan antara kedua tertutup asam refluks, tapi cukup lemah sehingga makanan dapat melewati itu. Hal ini dapat ditanamkan menggunakan metode bedah minimal invasif. Perangkat baru ini telah disetujui oleh Food and Drug Administration dan studi awal dengan itu muncul menjanjikan.

Pantangan Makanan
Selagi maag belum sembuh total, banyak makanan yang jangan dulu dimakan diantaranya:
Makanan
- Makanan pedas
- Makanan yang dibakar (sate, ayam bakar, dll)
- Bakso
- Gorengan
- Mie Instant
- Makanan siap saji
- Roti
- Makanan atau buah yang rasanya asam
- Keju
- dan lain lain

Minuman
- Hanya boleh minum air putih (selain itu jangan dulu)


Testimoni:Serba salah memang ketika kita sakit maag makan ini salah, makan itu mual, minum ini perih dan kembung. Apalagi godaan makanan diluar sangat menggiurkan. Dilema sekali ketika Anda sudah tidak lagi diperbolehkan makan makanan kesukaan Anda seperti bakso, mie instant, rujak yang pedes, minuman bersoda yang segar Tapi sayang itu tidak berlaku bagi yang sedang maag.
Tenang, maag masih bisa disembuhkan dengan ekstrat kulit cangkang kerang, kepiting dan kulit udang. Karena sifatnya mengikat, obat ini langsung menyembuhkan luka lambung, menetralisir asam lambung dan menyembuhkan sakit lainnya akibat maag.
Tak perlu bolak-balik ke dokter silahkan konsultasi pada kontak yang sudah tersedia untuk pemesanan obatnya.
Nah itulah penjelasan tentang artikel Obat Maag, Asam Lambung, GERD Rekomendasi Richcare semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca khususnya pada penderita sakit maag. Konsultasi lebih lanjut mengenai penyakit maag dan penyakit umum lainnya bisa langsung Anda tanyakan obat yang ampuh mengobatinya dikontak yang sudah disediakan.
STOP. Maag bisa diatasi tanpa harus operasi silahkan konsultasi langsung

Info lebih lanjut :

BBM : 5D93BA39

SMS/WA : 087829120877

Untuk informasi pemesanan silahkan konsultasikan dengan Format :
Nama : 
Usia :
Keluhan sejak :
Riwayat dan hasil pemeriksaan dokter :
Riwayat obat yang dikonsumsi : 

0 Response to "Obat Maag, Asam Lambung, GERD Rekomendasi Richcare"

Post a Comment