CAL3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak

RichcareCal3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak. Anak merupakan Anugerah yang Tuhan titipkan kepada kita untuk kita jaga dan kita rawat sampai ia tumbuh dan berkembang sempurna. Tetapi dewasa ini, banyak sekali para bunda khususnya yang mengeluhkan bahwa anak saya sudah 2 tahun tapi belum lancar berbicara, anak saya seharusnya tahun ini sudah bisa berjalan. Bagaimana cara agar anak bisa cepat berjalan atau lancar berbicara di usia yang seharusnya.

CAL3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak

Faktor Teknis Membuat Anak Kurang Berkembang

Memang semua ada waktunya, diusia-usia tertentu pastilah anak akan dengan sendirinya bisa belajar. Mulai dari belajar merangkak, duduk, berdiri, berjalan, berbicara dan perkembangan lainnya yang membuat kita takjub dengan perkembangan si buah hati. Tapi bagaimana dengan anak yang perkembangannya kurang baik, apa saja faktornya dan suplemen atau nutrisi apa yang harus diberikan untuk membantu tumbuh kembangnya?

Beberapa faktor teknis yang menjadikan anak kurang lancar berbicara atau lambat berjalan dibanding anak-anak lain seusianya. Salah satunya :
- Kurangnya Asupan gizi makanan/ASI
- Kurangnya Daya Imunitas pada tubuh si Anak sehingga menghambat pertumbuhan
- Kurangnya Zinc dan zat besi untuk membantu tumbuh kembang anak
- Asupan Kalsium tidak cukup sehingga berpengaruh kepada pertumbuhan tulang
- Seringnya sakit akibat penurunan imunitas dan lain sebagainya

Faktor-faktor diatas harus kita ketahui sejak dini agar tumbuh kembang anak bisa kita pantau. Terutama kepadatan tulang yang bisa dihasilkan dengan minum susu cl3 yang dapat membantu tumbuh kembang tulang dan kecerdasan anak khususnya dibawah 5 tahun.

Apa itu CAL3

Cal3
adalah Susu bernutrisi mengandung tinggi kalsium penting bagi anak, membantu perkembangan kepadatan tulang serta merangsang kecerdasan otak anak. CAL3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak agar tidak mudah stres.

Diseduh dengan air suam-suam kuku minum selagi hangat.

Zinc 
Zat penting untuk membantu pencernaan dan penyerapan nutrisi secara maksimal serta menjaga imunitas tubuh si anak. Zinc ini berupa kapsul bukan obat melainkan Nutrition food atau nutrisi makanan yang dapat dicampurkan atau ditaburkan ke makanan si Anak seperti ice cream, sereal, susu, sayur, dan makanan lainnya kesukaan si kecil

Zinc juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan buah hati yang rewel dan pilah pilih makanan, menjaga daya tahan tubuh anak agar tahan terhadap penyakit serta memperbaiki sistem pencernaan sehingga mencegah obesitas pada anak dibawah umur 5 tahun.

CAL3 dan Zinc bisa dipesan di:
Hubungi info pemesanan dan konsultasi lebih lanjut
BBm : 5D93BA39
SMS : 087829120877

Itulah cara smart bunda untuk memberikan asupan gizi pada anak atau nutrisi tambahan untuk membantu tumbuh kembangnya selain anak harus makan makanan bergizi seperti sayuran, buah-buahan, susu kalsium dan lain sebagainya sebagai pelengkapnya Zinc dan CAL3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak.

0 Response to "CAL3 Membantu Tumbuh Kembang Tulang dan Kecerdasan Otak Anak"

Post a Comment