Obat Kista Ovarium Sembuh Tanpa Operasi

Richcare kali ini akan membahas tentang Obat Kista Ovarium Sembuh Tanpa OperasiSebagian besar wanita pernah memiliki kista ovarium. Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan.
Tetapi kista berukuran besar atau yang pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani melalui operasi. Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain:
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.

Jika kista ovarium menyebabkan gejala, Anda akan dirujuk ke dokter spesialis ginekologi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan untuk memastikan diagnosis. Misalnya, pemeriksaan organ intim, USG, serta tes darah.

Langkah Pengobatan untuk Mengatasi Kista

Kista umumnya akan hilang sendiri dalam beberapa bulan. Untuk memastikannya, Anda dapat menjalani pemeriksaan USG. Berikut beberapa faktor yang menentukan perlu atau tidaknya pengangkatan kista:
Obat Kista Ovarium Sembuh Tanpa Operasi

Ada atau tidak adanya gejala. Sekitar empat persen kasus kista akan menyebabkan gejala. Jika gejala terjadi, operasi pengangkatan akan dianjurkan.
Ukuran dan kandungan kista. Kista yang berukuran besar dan yang diperkirakan mengandung sel abnormal perlu diangkat melalui operasi.
Kista terjadi dalam masa menopause. Wanita yang telah mengalami menopause memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker ovarium yang berkembang dari kista.
baca juga :


SOLUSINYA BAGAIMANA AGAR KISTA SEMBUH TANPA OPERASI.
Yaitu dengan pengobatan untuk mengatasi kista
Paket Herbal Tahap (1) u/ Kista/Polip/Miom

#Paket 2 Minggu
1 botol kapsul Citin 
2 Box Tea Folepenol
Softbook pand.terapi & pand. Prog hamil
----------------------------------------------------------(+)

#Paket 2 Minggu Kedua
1 botol kapsul Citin
1 botol kapsul Grape Resveratrol
---------------------------------------------------------------(+)


Fungsi Obat


# Tea Folepenol : Membersihkan Adhesi pada jaringan kista

# extrak grave capsulMelancarkan sirkulasi darah ke organ ke rahim dan mendorong keluarnya peluruhan kista/polip/miom secara alami, Berfungsi Mengendalikan pertumbuhan sel kanker.
Resveratrol merupakan antibiotika tumbuhan dan antioksidan alami dan terdapat pada banyak tumbuhan seperti anggur, murbei, kacang, dsb, namun kandungan resveratrol dalam biji anggur sangat tinggi.
Resveratrol menurunkan triglerisida, LDL, lemak darah, dan meninggikan HDL. Berperan sebagai pembersih pembuluh darah, menurunkan kekentalan darah dan mencegah terbentuknya trombus / bekuan darah serta secara efektif dapat meluluhkan folekul mioma dan kista. (60 cpsul)
Fungsi lainnya :
- Memperkuat daya serang sel tubuh terhadap sel kanker.
-Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker.
-Berdaya menekan penyebaran sel kanker / tumor dan endometriosis
-Mampu menempel pada molekul sel di permukaan dalam pembuluh darah, sehingga mencegah sel tumor tertempel di bagian itu.
-Mencegah perembesan jaringan kanker ke daerah sekitar.

# kapsul ChitinMembersihkan sel sel abnormal seperti kista/polip/miom tanpa merusak sel sel tubuh, berfungsi Membersihkan Toksik serta sel - sel abnormal seperti :Adenomiosis, Polycystic, Kista, Polip  dan Miom serta dapat Membersihkan sumbatan tuba dan jaringan jaringan abnormal dalam serviks, rahim, tuba falopi dan ovarium (100 kapsul)

#Kapsul Cordyceps : bisa dikategorikan 'hormon balance' ,bahkan dikalangan gerontology dikenal sebagai 'ibu dari segala hormon' ini adalah hormon yang sebenarnya sudah dimiliki setiap orang. Hormon ini berfungsi sebagai pendorong pertumbuhan hormon-hormon yang lain dan menyeimbangkan system hormonal yang kacau, baik pasca KB ataupun lainnya. Seiring bertambahnya usia, hormon pada wanita lambat-laun akan mengalami penurunan, sehingga untuk mempertahankan agar hormon ini tetap stabil, diperlukan penunjang dalam bentuk suplemen. Suplemen codyceps berfungsi sebagai antioksidan, dan menjaga kesehatan organ reproduksi, seperti ovarium, endometrium, penyeimbang FSH dan LH serta menurunkan kadar hormon androgen yang diproduksi ovarium dll. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan gairah sex (libido) seimbangkan Sistem Hormonal Keseluruhan (100 Kapsul)

++) Video Tehnik Terapi Pijat Tuba : Free via email/BBM/WhatsApp

Fasilitas Bimbingan Konsultasi Berkala, Secret Trik Berhubungan, Penjadwalan waktu berhubungan prediksi masa subur.

Catatan : Lakukan USG setelah 1 bulan konsumsi Paket untuk melihat penyusutan ukuran kista/polip/miom. Pemesanan produk disini untuk mendapatkan dosis konsumsi nutrisi, daftar pantangan makanan dan panduan terapi. Pembelian Paket Tahap 2 akan mendaptkan diskon 13%.

Untuk informasi pemesanan silahkan konsultasikan dengan Format :
Nama : 
Usia :
Keluhan sejak :
Riwayat dan hasil pemeriksaan dokter :
Riwayat obat yang dikonsumsi :


LAYANAN KONSULTASI
SMS CENTRE : 087 829 120 877 . BBM CENTRE 5D93BA39

0 Response to "Obat Kista Ovarium Sembuh Tanpa Operasi"

Post a Comment