Cara Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal - Richcare. Keputihan yang umumnya dialami oleh sebagian wanita akan sangat mengganggu aktifitas dan kesehatan. Apalagi jika gejala keputihan yang abnormal timbul seperti rasa gatal, berbau tidak sedap, berwarna keruh dan lain sebagainnya yang membuat stres pada pikiran kita.

Cara Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal
Keputihan atau Fluor Albus Ini adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada alat kelamin dan umumnya diderita oleh wanita. Hal ini disebabkan infeksi oleh organisme seperti bakteri, virus dan dapat juga disebabkan karena pengaruh bahan kimia seperti cairan, krim yang digunakan di daerah organ intim Anda. Dalam beberapa kasus ditemukan bahwa keputihan ini dapat disebabkan oleh organisme yang ditularkan melalui mitra seksual. 

Seperti Apa Keputihan Normal?
Alat kelamin pada wanita biasanya menghasilkan cairan bening, dan tidak berbau. Dalam siklus menstruasi normal jumlah cairan yang keluar dapat bervariasi. Pada suatu waktu, mungkin sedikit cairan keluar dan cair, dan di lain waktu juga dapat banyak dan kental. Ini adalah hal yang normal. Namun jika cairan vagina yang tidak memiliki bau gurih, umumnya dianggap sebagai kasus yang abnormal. Dan juga biasanya disertai dengan rasa panas, gatal-gatal atau bahkan keduanya. Gatal pada vagina dapat muncul setiap hari dan setiap saat, tetapi akan sangat mengganggu jika terjadi di malam hari. Seringkali ketika Anda mengalami hal ini dan melakukan hubungan seksual, lebih lanjut akan memperburuk situasi. 

Gejala Fluor Albus atau Keputihan dapat bervariasi tergantung pada apa yang Anda alami. Pada beberapa wanita menemukan bahwa mereka tidak mengalami gejala apapun. Tetapi umumnya mereka menderita dari tepung albus mungkin mengalami gejala berikut: 

Terasa gatal di dalam organ intim dan luar. 
Ada cairan kekuningan berwarna putih dari Canal vagina, kadang-kadang berbusa dan memiliki sengatan / tidak buruk. 
Mengalami rasa seperti terbakar/panas saat buang air kecil. 

Penyebab Keputihan 

  1. Jamur. Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans menyebabkan gatal di sekitar vulva / vaginanya. Warna putih cairan karena jamur putih kekuningan dengan bau khas. Jamur keputihan bisa disebabkan oleh kehamilan, steroid, antibiotik, obesitas, diabetes, daya tahan tubuh rendah, dan sebagainya. 
  2. Bakteri. Biasanya disebabkan oleh bakteri yang disebut Gardnerella keputihannya vaginosis bakteri dan dengan karakteristik pasien dengan warna putih keabu-abuan encer amis beraroma. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul selama kehamilan, seks bebas. 
  3. Virus. Disebabkan oleh virus biasanya penyakit bawaan dari hiv / aids, herpes, kondiloma dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim. Virus ditularkan dari Herper hubungan dengan gejala ada luka di sekitar blister dengan vagina liang gatal cair dan rasanya seperti musim panas. Sedangkan kondiloma telah ditandai gejala ada banyak kutil dengan bau badan cair yang sering menyerang ibu hami itu. 
  4. Parasit. Keputihan karena parasit yang disebabkan oleh parasit trichomonas vaginalis yang menular dari kontak seks / hubungan seks dengan cairan hijau kuning yang kental dengan aroma rasa tidak enak dan berbusa. Gatal dan iritasi sesekali dapat membuat. Ini bisa menjadi infeksi parasit-putih melalui swap dan mandi, meminjam pakaian, menduduki kloset yang terkontaminasi, dan sebagainya. 
Jika penyebab keputihan ini dibiarkan berlarut-larut, maka penyakit yang lebih serius akan muncul seperti kanker serviks, kista ovarium, sipilis (diakibatkan bakteri) dll.


Cara Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal
Cara Mencegah Keputihan Berbau dan Gatal: sering mengganti pembalut pada saat menstruasi. Gunakan pembalut berkualitas serta mengandung herbal dan berbagai teknologi yang dapat membunuh virus, bakteri, jamur serta berbagai organisme yang menjadi penyebab keputihan. Cobalah untuk tidak menggunakan toilet kotor, pastikan bahwa Anda menggunakan toilet bersih. Menjalani hidup dengan pola yang teratur, makan makanan bergizi, istirahat dan menghindari stres cukup lama.

Cara mengobati Keputihan

Jika memang diperlukan dan sudah meradang serta Anda jengkel bahkan sudah tidak betah lama-lama keputihan ada pada diri Anda dengan masalah serius, Anda bisa mengkonsumsi obat keputihan kuning kehijauan gatal dan benjolan serta ganti pembalut Anda dengan pembalut yang bagus. Mahal? tentu karena sehat itu mahal, Anda tinggal pilih pembalut biasa dipasaran bahaya kanker serviks dengan pengobatan yang lebih mahal sampai ratusan juta untuk penyembuhannya bahkan sampai operasi serviks, atau Beli pembalut herbal  sebagai pencegahan awal?

Pembalut kualitas tinggi
Kenapa harus pembalut herbal? dengan menggunakan pembalut dipasaran keputihan malah akan bertambah dan itu bukan solusi, kenapa harus pembalut herbal, karena pembalut dipasaran terbuat dari bahan daur ulang dan berbahaya bagi organ intim wanita.
Lihat video via youtube tentang bahaya pembalut dipasaran oleh trans7 di link https://www.youtube.com/watch?v=DPDzF37ouZQ
Untuk Manfaat pembalut herbal Rich Care klik disini

Untuk info pemesanan Pembalut, obat nutrisi mengobati keputihan secara alami dan konsultasi
Hubungi :
BBM : 5D93BA39
SMS : 087829120877

0 Response to "Cara Mengatasi Keputihan Berbau dan Gatal"

Post a Comment