Manfaat Pembalut Panty Liner Herbal untuk Keputihan

Manfaat Pembalut Panty Liner Herbal untuk Keputihan - Meskipun timbul secara alami, keputihan adalah sesuatu yang mengganggu kenyamanan terutama di area miss V Anda. beberapa penyebabnya bisa terjadi keputihan adalah stess, pembalut tidak berkualitas (Pembalut yang dijual dipasaran), antiseptic dan lainnya yang yang bisa memicu keputihan pada organ intim Anda. Tanda-tanda keputihan parah lainnya yaitu adanya jamur di saluran vagina, cairan berwarna keruh kehijauan, dan itu harus segera diatasi (Baca : Cara mengatasi keputihan berbau dan gatal)

Cara Mengatasi Keputihan dari Luar

Penggunaan yang tepat dari pantyliner. Pantyliner adalah salah satu cara mengobati keputihan dan membersihkannya dari luar. Pantyliner adalah jenis pembalut yang digunakan khusus untuk kebersihan daerah kewanitaan. Wanita umumnya menggunakan pantyliner ketika dia mendapatkan keputihan atau kelebihan lendir dari vagina. Namun, ada juga wanita yang memiliki kebiasaan lain yang hampir setiap hari menggunakan pantyliner. Sebenarnya prinsip kerja dan kegunaan dari pantyliner sendiri hampir sama dengan pembalut wanita pada saat haid. Hanya saja banyak wanita salah dalam memanfaatkan pantyliner. Jadi bagaimana seharusnya menggunakan pantyliner? 

Pantyliner yang tipis dirancang khusus untuk menyerap lendir berlebih yang keluar dari vagina. Jadi Anda menggunakannya ketika banyak keputihan atau lendir keluar. Namun, banyak wanita salah dalam menggunakan pantyliner untuk keputihan. Pantyliner seharusnya digunakan dalam waktu singkat. Secara singkat di sini berarti bahwa Anda tidak perlu menggunakannya setiap hari sebelum dan sesudah menstruasi. 

Anda juga harus mengganti pantyliner yang Anda pakai setelah buang air kecil atau setiap dua jam sekali. Hal ini penting bagi Anda, karena sebenarnya keputihan atau lendir itu adalah bagian dari kotoran yang secara alami dirilis oleh vaginanya. Jadi jika mengikuti buang air kecil Anda tidak secara otomatis menggantikan pantyliner Anda otomatis bakteri dan kotoran di lendir yang bercampur dan menumpuk di kapas pantyliner. 

Selain memaksa vagina dalam kondisi lembab yang super, Anda bahkan juga memegang bibit penyakit di sekitar mulut vagina. Ekstra kelembaban dan koleksi kotoran dari lendir keputihan yang bisa diberikan efek kumulatif untuk timbulnya infeksi, gatal-gatal, dan tidak berbau buruk. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda mengurangi kebiasaan Anda menggunakan pantyliner yang berlebihan. Pilih waktu yang kira-kira memang Anda perlu pantyliner seperti sangat lama sebelum menstruasi atau hari dua hari setelah menstruasi.

Kebersihan dan kesehatan vagina harus menjadi subyek utama wanita. Sesibuk apapun Anda, Anda tidak harus menggunakan cara instan untuk menggunakan pantyliner untuk keputihan secara teratur setiap hari. Memang, pantyliner akan memberikan perasaan kering dan nyaman. Namun, Anda harus mencatat efek kumulatifnya. Anda dapat menggunakan pantyliner herbal untuk keputihan. Jangan biarkan Anda lupa untuk tetap menjaga kebersihan. Jika keputihan lendir dari miss V terasa membuat Anda tidak nyaman, Anda harus segera mengganti pembalut biasa yang ada dipasaran dan menggantinya dengan pembalut herbal kualitas terbaik.

Mengapa harus pembalut herbal & apa saja manfaatnya?


Manfaat Pembalut Panty Liner Herbal untuk Keputihan
Pembalut merupakan sahabat dekat wanita. Karena menurut riset, seorang wanita akan membutuhkan pembalut kira-kira selama 30-40 tahun dalam masa hidupnya. Begitu besar dan lamanya masa membutuhkan pembalut, maka wanita disarankan memilih pembalut yang berkualitas baik. Tujuannya adalah agar kesehatan organ intim selalu terpelihara dan wanita dapat menjalani hari-hari menstruasi dengan rasa nyaman dan senang.
Kenyataannya, pembalut yang banyak beredar di pasaran belum sepenuhnya dapat memberi jaminan kesehatan bagi kaum wanita. Penggunaan pembalut biasa membuat organ intim wanita berada dalam keadaan lingkungan yang panas, lembab dan tanpa oksigen dalam waktu yang lama semasa menstruasi. Hal ini selain menimbulkan ketidaknyamanan juga mudah menimbulkan bakteri yang merupakan salah satu penyebab berbagai macam penyakit genekologis. Karena itulah Airiz pembalut yang menyehatkan sekaligus memberikan kenyamanan bagi wanita yang sedang menjalani menstruasi

Lapisan Pembalut AIRIZ
Pembalut Airiz terdiri dari 8 lapisan, yang masing-masing memiliki fungsi sendiri-sendiri :
Lapisan 1 : berupa lapisan kapas penyerap yang tipis dan lembut, dapat menyerap cairan 3 kali lebih banyak.
Lapisan 2 : berupa oksigen dan anion core terkini, bagian ini 2 kali lebih efektif mencegah bakteri dan perlindungan ganda.
Lapisan 3 : berupa lapisan pelindung, mempercepat penyebaran cairan, membantu kelancaran sirkulasi dan mencegah kebocoran di kedua sisi pembalut.
Lapisan 4 : lapisan bebas debu (dibungkus bahan bebas debu).
Lapisan 5 : lapisan pengikat cairan (SAP, airlaid paper, untuk mengikat cairan dengan kuat guna mencegah kebocoran).
Lapisan 6 : lapisan bebas debu (dibungkus bahan bebas debu).
Lapisan 7 : lapisan sirkulasi udara dan pencegah kebocoran (lapisan bawah memiliki daya sirkulasi yang baik, ‘breathable’).
Lapisan 8 : lapisan pengerat, menggunakan design yang aman sesuai prinsip ergonomik desain.

8 Efek Positif AIRIZ
  • Airiz memberikan efek positif bagi penggunanya, yakni:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Melancarkan tekanan darah.
  • Menghilangkan bau tak sedap.
  • Menghilangkan rasa letih.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Memperbaiki sekresi.
  • Anti bakteri.
  • Menyembuhkan infeksi.

Manfaat Pembalut Panty Liner Herbal untuk Keputihan
1. Airiz mengandung oksigen aktif dan ion negatif
Oksigen aktif memiliki kemampuan tinggi dalam membunuh kuman, bakteri dan racun di permukaan kulit dengan cepat dan sekaligus membentuk semacam membran pelindung terhadap permukaan kulit.
Oksigen aktif berfungsi :
• Meningkatkan sifat daya sirkulasi udara sehingga mempercepat pertukaran udara di bagian organ intim dengan udara luar.
• Meningkatkan frekuensi pergantian oksigen sehingga dapat mencegah dan membunuh bakteri karena bakteri tidak dapat hidup dalam lingkungan udara yang penuh dengan oksigen. Adapun ion negatif dapat membantu organ tubuh manusia menyimpan vitamin serta memperkuat dan mengaktifkan kegiatan fisiologi tubuh manusia. Oleh karena itu ion negatif ini juga disebut sebagai “vitamin udara

2. Diproduksi dengan dengan teknik “Double Cores”

Pembalut wanita Airiz diproduksi menggunakan teknik “Double Cores”, membuat oksigen aktif dan ion negatif menyatu secara organik, sehingga efektifuntuk meningkatkan oksigen di dalam tubuh, mencegah berkembangnya bakteri yang membahayakan dan melindungi bakteri yang menguntungkan dalam waktu bersamaan, serta efektif menjaga kebersihan organ intim wanita dan meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini mendatangkan kondisi lingkungan menstruasi yang sehat, nyaman dan bersih secara terus menerus.

3. Kering dan “Breathable”

Pembalut Airiz terdiri dari 3 lapisan utama, yaitu: lapisan permukaan, lapisan penyerap dan lapisan bawah. Dibuat menggunakan bahan kapas yang halus dan tipis. Lapisan permukaan selalu kering dan nyaman, membuat kulit terbebas dari rasa lembab yang tidak menyenangkan. Lapisan tengah tembus udara, di dalamnya terdapat ion dengan daya serap air yang tinggi sehingga cepat membekukan darah yang masuk. Lapisan bawah terbuat dari bahan breathable yang dapat menghilangkan kelembaban dengan segera.

4. Daya serap tinggi dan anti bocor

Pembalut Airiz menggunakan ion yang memiliki efektivitas tinggi dalam menyerap air, dilengkapi dengan lapisan anti bocor di kedua sisi.

5. Tidak mengandung obat-obatan dan bahan kimia, tanpa efek
samping yang merugikan. Perawatan Pribadi Perawatan Pribadi

6. Telah lulus ISO9001:2000 dan mendapat sertifikat kualitas internasional.

7. Pembalut Airiz diproduksi dan dikemas dengan teknologi canggih untuk menjamin produk tidak terkontaminasi bakteri dan jamur, pada kemasan luar dilengkapi stiker pengerat yang memudahkan pengguna untuk membuka dan menutup kembali kemasan Airiz.

8. Produk Airiz juga dilengkapi dengan Kartu Tes Kesehatan Pribadi Wanita yang diberikan secara gratis. Kartu tes ini digunakan untuk mendeteksi efek sebelum dan sesudah pemakaian pembalut serta mengukur kesehatan organ intim wanita. Dengan kartu tes kesehatan pribadi ini wanita bisa dengan lebih cepat mengetahui kondisi kesehatan organ kewanitaannya, sehingga bila ada masalah dapat ditangani sedini mungkin.

Cara Mengobati Keputihan dari dalam
Kalau tadi pengobatan dari luar menggunakan pantyliner, pengobatan dari dalamnya yaitu dengan mengkonsumsi suplemen food atau nutrisi makanan yang telah dikemas dan dipermudah untuk Anda konsumsi guna menyembuhkan keputihan yaitu dengan CaL1 dan McD.

CaL1 : Susu mengandung kalsium tinggi yang berfungsi untuk mengatur vitalitas sel-sel tubuh, mempertahankan sirkulasi dalam tubuh agar selalu normal

Mcd : dengan komposisi crdyceps yang secara umum bermanfaat untuk
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  • Sebagai antibiotik alami
  • Membunuh kuman dan bakteri penyebab keputihan
  • Menyembuhkan keputihan dan mencegah bakteri serta virus datang kembali

Untuk Pembalut Airiz ada 3 varian
Sanitary Towel (day use) Rp. 41.400,- isi 10 pcs
Sanitary Towel (Night use) Rp. 38.700,- isi 8 pcs
Sanitary Liner (panty) Rp. 55.200 isi 30 pcs

KEMAHALAN?? Baca berita ini beberapa merk pembalut dan pantyliner yang berbahaya dan itu merk terkenal yang sering Anda gunakan.
Selengkapnya di http://health.detik.com/read/2015/07/07/131046/2962446/763/daftar-pembalut-dan-pantyliner-mengandung-zat-berbahaya-temuan-ylki
Untuk info pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi SMS/Call : 087829120877 -- BBM Pin 5D93BA39

0 Response to "Manfaat Pembalut Panty Liner Herbal untuk Keputihan"

Post a Comment