Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi

Kelenjar prostat membuat cairan yang membentuk bagian dari air mani. Prostat terletak tepat di bawah kandung kemih di depan rektum. Ini mengelilingi uretra (tabung yang membawa urin dan air mani melalui penis dan keluar dari tubuh).


Kanker prostat adalah kanker paling umum pada pria di Amerika Serikat, setelah kanker kulit. Ini adalah penyebab utama kedua kematian akibat kanker pada pria. Kanker prostat lebih sering terjadi pada pria Afrika-Amerika dari pada orang kulit putih. Pria Afrika-Amerika dengan kanker prostat lebih mungkin untuk meninggal akibat penyakit dibandingkan orang kulit putih dengan kanker prostat.

Hampir semua kanker prostat adalah adenokarsinoma (kanker yang dimulai di sel-sel yang membuat dan melepaskan lendir dan cairan lainnya). Kanker prostat sering tidak memiliki gejala awal. Kanker prostat dapat menyebabkan pria untuk buang air kecil lebih sering atau memiliki aliran lemah urin, tapi gejala ini juga bisa disebabkan oleh kondisi prostat jinak.

Kanker prostat biasanya tumbuh sangat lambat. Kebanyakan pria dengan kanker prostat yang lebih tua dari 65 tahun dan tidak mati dari penyakit. Menemukan dan mengobati kanker prostat sebelum gejala terjadi mungkin tidak meningkatkan kesehatan atau membantu Anda hidup lebih lama. Bicaralah dengan dokter Anda tentang risiko kanker prostat dan apakah Anda memerlukan tes skrining. - Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi

Informasi Umum Tentang Kanker Prostat


Kanker prostat adalah penyakit di mana ganas (kanker) sel terbentuk di jaringan prostat.


Prostat adalah kelenjar dalam laki-laki di sistem reproduksi . Itu terletak tepat di bawah kandung kemih (organ yang mengumpulkan dan mengosongkan urine) dan di depan rektum (bagian bawah dari usus). Ini adalah tentang ukuran kenari dan mengelilingi sebagian dari uretra (tabung yang mengosongkan urine dari kandung kemih). Kelenjar prostat membuat cairan yang merupakan bagian dari air mani.

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi
Anatomi sistem reproduksi dan kencing laki-laki, yang menunjukkan prostat, testis, kandung kemih, dan organ lainnya.

Kanker prostat ditemukan terutama pada pria yang lebih tua. Di Indonesia, sekitar 1 dari 5 orang akan didiagnosis dengan kanker prostat.

Tanda-tanda kanker prostat termasuk aliran urin lemah atau sering buang air kecil.

Tanda-tanda dan gejala lainnya yang dapat disebabkan oleh kanker prostat adalah:
Periksa dengan dokter Anda jika Anda memiliki salah satu dari berikut:


  • Lemah atau terganggu ("stop-and-go") aliran urin.
  • Dorongan tiba-tiba untuk buang air kecil.
  • Sering buang air kecil (terutama pada malam hari).
  • Kesulitan memulai aliran urin.
  • Kesulitan mengosongkan kandung kemih sepenuhnya.
  • Nyeri atau terbakar saat kencing.
  • Darah dalam urin atau air mani.
  • Rasa sakit di belakang, pinggul, atau panggul yang tidak hilang.
  • Sesak napas, merasa sangat lelah, detak jantung cepat, pusing, atau kulit pucat disebabkan oleh anemia .

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi - Kondisi lain dapat menyebabkan gejala yang sama. Sebagai usia pria, prostat dapat menjadi lebih besar dan memblokir uretra atau kandung kemih. Hal ini dapat menyebabkan kesulitan buang air kecil atau masalah seksual. Kondisi ini disebut benign prostatic hyperplasia (BPH), dan meskipun bukan kanker, operasi mungkin diperlukan. Gejala-gejala benign prostatic hyperplasia atau masalah lain dalam prostat mungkin seperti gejala kanker prostat.

Prostat normal dan benign prostatic hyperplasia (BPH). Sebuah prostat normal tidak menghalangi aliran urin dari kandung kemih. Prostat membesar menekan pada kandung kemih dan uretra dan menghambat aliran urin.

Tes yang memeriksa prostat dan darah yang digunakan untuk mendeteksi (menemukan) dan mendiagnosa kanker prostat.

Berikut tes dan prosedur dapat digunakan:

Pemeriksaan fisik dan sejarah : Sebuah ujian tubuh untuk memeriksa tanda-tanda kesehatan umum, termasuk memeriksa tanda-tanda penyakit, seperti gumpalan atau hal lain yang tampaknya tidak biasa. Riwayat kebiasaan kesehatan pasien dan penyakit masa lalu dan perawatan juga akan diambil.

Digital Rectal Exam (DRE): Sebuah ujian rektum. Dokter atau perawat menyisipkan jari yang dibungkus sarung tangan serta diberi pelumas ke dalam rektum dan  prostat terasa melalui dinding rektum apakah terdapat benjolan yang normal atau tidak.
Digital Rectal Examl (DRE). Dokter memasukkan jari menggunakan sarung tangan yang sudah diberi pelumas ke dalam rektum dan terasa prostat untuk memeriksa sesuatu yang abnormal.

Prostate-Specific Antigen (PSA) tes  : Sebuah tes yang mengukur tingkat PSA dalam darah. PSA adalah zat yang dibuat oleh prostat yang dapat ditemukan dalam jumlah yang meningkat di dalam darah pria yang menderita kanker prostat. Tingkat PSA mungkin juga tinggi pada pria yang memiliki infeksi atau peradangan pada prostat atau BPH (pembesaran, tapi bukan kanker, prostat).

USG transrectal : Sebuah prosedur di mana penyelidikan yang seukuran jari dimasukkan ke dalam rektum untuk memeriksa prostat. Probe digunakan untuk membangkitkan gelombang suara berenergi tinggi ( ultrasound ) dari intern jaringan atau organ dan membuat gema. Gema membentuk gambar dari jaringan tubuh disebut sonogram . USG transrectal dapat digunakan selama biopsi prosedur.

USG transrectal. Probe USG dimasukkan ke dalam rektum untuk memeriksa prostat. Probe memantul gelombang suara off jaringan tubuh untuk membuat gema yang membentuk sonogram (komputer gambar) prostat.

Transrectal magnetic resonance imaging (MRI): Sebuah prosedur yang menggunakan magnet yang kuat, gelombang radio , dan komputer untuk membuat serangkaian gambar rinci daerah dalam tubuh. Sebuah penyelidikan yang memberikan off gelombang radio dimasukkan ke dalam rektum dekat prostat. Hal ini membantu mesin MRI membuat gambar yang lebih jelas dari prostat dan jaringan di dekatnya. Sebuah MRI transrectal dilakukan untuk mengetahui apakah kanker telah menyebar di luar prostat ke jaringan di dekatnya. Prosedur ini juga disebut nuklir magnetic resonance imaging (NMRI).

Biopsi: Pengangkatan sel atau jaringan sehingga mereka dapat dilihat di bawah mikroskop oleh ahli patologi . Ahli patologi akan memeriksa sampel jaringan untuk melihat apakah ada sel-sel kanker dan mengetahui skor Gleason . The Gleason skor berkisar 2-10 dan menjelaskan bagaimana kemungkinan itu adalah bahwa tumor akan menyebar. Semakin rendah nomor, semakin kecil kemungkinan tumor untuk menyebar.
Sebuah biopsi transrectal digunakan untuk mendiagnosa kanker prostat. Biopsi transrectal adalah pengangkatan jaringan dari prostat dengan memasukkan jarum tipis melalui rektum dan ke prostat. Prosedur ini biasanya dilakukan dengan menggunakan transrectal ultrasound untuk membantu panduan mana sampel jaringan yang diambil dari. Seorang ahli patologi memandang jaringan di bawah mikroskop untuk mencari sel-sel kanker.

Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi
Biopsi transrectal. Probe USG dimasukkan ke dalam rektum untuk menunjukkan di mana tumor. Kemudian jarum dimasukkan melalui rektum ke prostat untuk menghapus jaringan dari prostat.

Faktor-faktor tertentu mempengaruhi prognosis (kesempatan pemulihan) dan pilihan pengobatan.

Prognosis (kesempatan pemulihan ) dan pilihan pengobatan tergantung pada berikut:

  • Stadium kanker (tingkat PSA, skor Gleason, kelas tumor, berapa banyak prostat dipengaruhi oleh kanker, dan apakah kanker telah menyebar ke tempat lain dalam tubuh).
  • Usia pasien.
  • Apakah kanker baru saja didiagnosis atau sudah berulang (kembali).
Pilihan pengobatan juga tergantung pada berikut:

  • Apakah pasien memiliki masalah kesehatan lainnya.
  • Yang diharapkan efek samping dari pengobatan.
  • Pengobatan masa lalu untuk kanker prostat.
  • Keinginan pasien.
  • Kebanyakan pria didiagnosis dengan kanker prostat tidak mati itu.
Untuk informasi pemesanan silahkan konsultasikan dengan Format :
Nama : 
Usia :
Keluhan sejak :
Riwayat dan hasil pemeriksaan dokter :
Riwayat obat yang dikonsumsi :
Untuk info lebih lanjut Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi silahkan hubungi nomer :
Hp. SMS : 087 829 120877
BBM PIN : 5D93BA39

0 Response to "Cara Mengobati Kanker Prostat Secara Alami Tanpa Operasi"

Post a Comment