Obat Luka Kusta Agar Cepat Kering

Obat luka kusta agar cepat kering adalah harapan bagi semua penderita kusta. Nama lain dari penyakit ini adalah penyakit hansen atau penyakit morbus hansen adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang diketahui disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Kuman tersebut secara umum menyerang  saraf tepi, kulit  dan organ tubuh lain kecuali susunan saraf pusat.

Obat Luka Kusta Agar Cepat Kering


Kusta merupakan salah satu penyakit menular dapat menimbulkan masalah yang sangat kompleks, baik dari segi medis seperti cacat fisik hingga masalah sosial dan ekonomi.


Meskipun tidak menyebabkan kematian, namun kusta dapat menyebabkan cacat fisik bagi yang terinfeksi dan dapat menular dengan sangat cepat. Parahnya lagi penyakit ini tidak mengenal batas usia, bisa terjadi pada anak-anak atau orang dewasa. Penderita kusta biasanya menular melalui pernafasan atau dengan cara kontak erat dalam waktu lama.

Penyakit kusta awalnya ditandai dengan adanya bercak putih atau kemerahan pada kulit. Karena menyerang saraf tepi, bagian bercak putih pada kulit tersebut biasanya mati rasa/anestasi.

Lebih lanjut, kusta akan menyebabkan penebalan saraf tepi yang disertai gangguan fungsi berupa mati rasa, serta kelemahan/kelumpuhan di otot tangan, kaki dan mata serta kulit kering.
Jika tidak diobati, penderita kusta akan mengalami kecacatan permanen ada bagian tubuhnya seperti jari-jari terputus, jari-jari kriting  simper, dan mata tidak dapat tertutup secara sempurna (lagophthalmos).
Apa Obat Untuk Penyakit Kusta?

Untuk kusta memang harus ada back up obat dari luar dan dalam. Obat luar berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka kusta, sementara obat yang diminum sebagai antibiotik dan senyawa aktif yang mampu membunuh virus dan kuman terutama penyebab kusta. Obatnya adalah :

Extract Chitin
Extract Chitin memiliki kandungan zat yang mampu melawan infeksi pada kulit. Selain untuk mengobati luka, extract chitin ini berperan penting dalam regenerasi sel kulit secara besar-besaran dimana sel jaringan kulit mati akan segera berproses menjadi sel kulit baru.
Extract chitin ini tidak hanya memperbaiki dari luar. Selain untuk ditaburkan pada luka juga diminum guna membantu  memperbaiki jaringan kulit dalam dan melancarkan aliran darah.

Muncord
Muncord adalah obat untuk antibiotik alami. Peran obat ini ga kalah penting dengan extract chitin. Jika extract chitin membantu peluruhan luka dan regenerasi sel kulit, maka muncord ini yang memberikan perlindungan tubuh terhadap berbagai macam virus, bahkan virus yang tidak mempan oleh antibiotik kimia biasa. Muncord juga sebagai penyeimbang tubuh dan menjaga imunitas agar tetap stabil. Penderita kusta harus minum antibiotik alami guna mempercepat penyembuhan dan daya tahan tubuh agar tetap kuat.

Extract Morinda
Extract morinda kandungan utamanya dari mengkudu. Fungsi utamanya terhadap penyakit kusta adalah untuk membunuh virus bakteri Mycobacterium leprae penyebab utama penyebaran penyakit kusta. Extract Morinda ini secara alami akan menyebar keseluruh tubuh dan memiliki senyawa aktif dimana secara otomatis akan mencari sumber dari virus dan bakteri yang ada dalam tubuh, mengikatnya lalu dibuang dari tubuh lewat keringat dan urine.

Ketiga obat tersebut sangat berkaitan satu sama lain dan memiliki peranannya dalam membantu proses penyembuhan penyakit kusta dan obat luka kusta agar cepat kering. Maka dari itu silahkan konsultasikan penyakit Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengobatan, harga dan pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah ini :

BBM: 5D93BA39
SMS/WA : +6287829 120 877

0 Response to "Obat Luka Kusta Agar Cepat Kering"

Post a Comment