Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh

Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh

Berikut adalah cara untuk Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh tanpa operasi. Baik dari stadium awal/gejala yang timbul maupun stadium 3 atau stadium 4 bisa diobati dengan terapi obat herbal tradisional extrack biji anggur (grape), muncord, nonitren dan herbal lainnya yang berfungsi untuk menyembuhkan kanker serviks secara alami.

Selain kanker serviks penyakit yang berbahaya dan menyerang kaum hawa adalah kanker payudara, baca untuk treatmen cara mengobati kanker payudara.

Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh

Tentang Kanker Serviks

Kanker serviks - tumor ganas yang menurut statistik medis antara kanker yang timbul dari hawa, adalah terbesar keempat (setelah kanker lambung, kulit, payudara).

Sumber kanker serviks adalah sel-sel normal yang meliputi serviks. Setiap tahun tumor ini terdeteksi di lebih dari 600.000 pasien. Meskipun biasanya kanker serviks terjadi antara usia 40-60 tahun, tapi sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir ia masih sangat muda lagi.

Penyebab

Seperti kanker lainnya, faktor risiko untuk kanker serviks adalah usia tua, efek radiasi dan karsinogen kimia.

Selain itu, para ilmuwan telah membuktikan bahwa ada hubungan langsung antara kanker serviks dan virus dari papiloma manusia. Human papillomavirus (HPV, manusia papilloma virus - HPV) terdeteksi di 100% dari pasien dengan kanker. Dan di 70% kasus kanker serviks adalah human papillomavirus bertanggung jawab 16 dan 18 strain.

Faktor-faktor yang memicu penyakit:


  • mulai awal (sebelum 16 tahun) kehidupan seks;
  • awal kehamilan dan awal pertama lahir (16 tahun);
  • promiscuous;
  • aborsi;
  • penyakit radang organ genital;
  • merokok;
  • penggunaan jangka panjang dari kontrasepsi hormonal;
  • kekebalan terganggu.


Apa yang terjadi?

Biasanya, tumor muncul terhadap kondisi prakanker, yang meliputi: erosi, displasia, kondillomy serviks datar, jaringan parut setelah melahirkan dan aborsi, serta mengubah sifat dari sel-sel leher rahim yang disebabkan oleh peradangan jangka panjang saat ini. Rata-rata, transformasi prakanker ke kanker membutuhkan waktu 2-15 tahun. Transisi berikutnya dari awal untuk tahap akhir kanker berlangsung 1-2 tahun. Pertama, tumor hanya mempengaruhi leher rahim, kemudian secara bertahap mulai berkecambah organ dan jaringan sekitarnya. Dalam perjalanan penyakit dapat dilakukan oleh sel-sel tumor dari saat getah bening ke kelenjar getah bening di dekatnya dan membentuk tumor baru ada node (metastasis).

Bagaimana Anda mengenali?

Tahap awal dari kanker serviks adalah asimtomatik. Paling sering penyakit sengaja mengungkapkan ginekolog pada pemeriksaan direncanakan pasien.

Namun, wanita harus waspada jika telah muncul keputihan dengan debit berdarah sedikit dari vagina. Semakin besar tumor, dan semakin lama ada, semakin besar kemungkinan bahwa akan ada bercak dari vagina setelah hubungan, angkat berat, mengedan, douching. Gejala ini terjadi ketika serviks memiliki sudah ulserasi dengan pecahnya pembuluh darah.

Di masa depan, dengan perkembangan kanker pleksus saraf terkompresi dari panggul kecil, yang disertai dengan rasa sakit di sakrum, lumbar dan perut bagian bawah.

Dengan perkembangan kanker serviks dan tumor menyebar ke organ-organ panggul muncul gejala seperti nyeri di punggung, kaki, pembengkakan kaki, gangguan buang air kecil dan buang air besar. Mungkin ada fistula yang menghubungkan usus dan vagina.

Diagnostik

Diagnosis kanker serviks dimulai di kantor sebuah ginekolog. Selama pemeriksaan: digital pemeriksaan vagina, pemeriksaan leher rahim menggunakan spekulum dan sebuah kolposkopi (sebuah studi yang dilakukan oleh perangkat colposcope optik khusus), dokter menentukan kondisi leher rahim, adanya tumor nya. Dalam studi tersebut dapat dilakukan biopsi - mengambil contoh jaringan untuk selanjutnya histologis pemeriksaan. Jika kecurigaan dikonfirmasi dokter kandungan, pasien dikirim untuk konsultasi ke ahli onkologi.

Untuk mendeteksi kanker serviks pada tahap awal ada tes khusus. Disarankan untuk secara teratur (setidaknya setiap 2 tahun) untuk lulus setiap wanita setelah 40 tahun. Menggunakan tongkat kecil dengan smear serviks diambil, maka swab yang bernoda pewarna khusus dan diperiksa di bawah mikroskop. Metode ini disebut "sitologi smear dari permukaan serviks", di negara berbahasa Inggris - pengujian Pap di Amerika Serikat - pap smear.

Dalam beberapa kasus, dokter mungkin meresepkan USG. Melalui CT scan dan MRI dari organ perut dan panggul dapat menentukan ukuran dan lokasi lesi kanker, dan untuk menentukan apakah kelenjar getah bening lokal yang terkena dampak.

Pengobatan

Pengobatan dengan Operasi - Pengobatan kanker serviks, dan termasuk operasi gabungan, kemoterapi dan radioterapi. Dalam setiap kasus ditugaskan diperlakukan secara individual, itu tergantung pada tahap penyakit, penyakit penyerta, kondisi serviks dan adanya penyakit inflamasi dalam sekejap.

Selama operasi bedah dapat dilakukan dengan penghapusan bagian tumor serviks, lumpectomy bersama dengan serviks uterus, dan kadang-kadang dengan rahim. Seringkali operasi melengkapi penghapusan kelenjar getah bening panggul (jika ada memiliki sel-sel kanker hidup). Pertanyaan tentang pengangkatan ovarium diselesaikan biasanya secara individual (pada tahap awal kanker pada wanita muda adalah mungkin untuk mempertahankan ovarium).

Setelah operasi, jika pasien perlu diberikan radiasi terapi. Pengobatan dengan radiasi pengion dapat baik melengkapi operasi dan dikelola secara terpisah. Dalam pengobatan kanker serviks dapat digunakan kemoterapi, obat khusus yang menghentikan pertumbuhan dan pembelahan sel kanker. Sayangnya, kemungkinan kemoterapi pada penyakit ini sangat terbatas.

Keberhasilan pengobatan untuk kanker serviks tergantung pada usia pasien, pilihan yang tepat terapi dan, yang paling penting, dari diagnosis awal penyakit ini. Ketika kanker serviks terdeteksi pada tahap awal, prognosis sangat menguntungkan dan penyakit dapat disembuhkan dengan pembedahan saja.

Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh - Selain dengan operasi kanker serviks, kanker mulut rahim atau kanker leher rahim dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal khusus untuk membunuh virus penyebaran kanker serta infeksi pada serviks secara besar-besaran dan akan sembuh secara alami.

Apa saja obat dan pantangan makanan apa saja bagi penderita kanker serviks baik kanker rahim stadium awal, sadium 1, 2 sampai 4. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan konsultasikan penyakit kanker serviks atau kanker rahim pada kontak dibawah ini:

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Paket Terapi Kanker Serviks

Klinik Sehat
BBM : 55558F5A
WA/SMS : 087829120877

0 Response to "Terapi Obat Herbal Kanker Serviks atau Rahim Bisa Sembuh"

Post a Comment