Obat Penyakit Kista Herbal Alami

Obat Penyakit Kista Herbal Alami -  Penyakit yang biasanya dialami oleh wanita ini adalah kista ovarium. Kista ovarium bisa sembuh tanpa operasi asalkan diobati dengan obat herbal alami serta harus benar-benar mematuhi pantangan makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi. Kista ovarium merupakan suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. Cairan yang terkumpul ini dibungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium

Disini pula akan dijelaskan bagaimana cara mengatasinya sampai tuntas tanpa harus melalui operasi karena kinerja obat herbal ini akan menuntaskan dari akarnya sehingga kecil kemungkinan dapat tumbuh lagi.

Ukuran bisa bervariasi dari mulai 2 cm, 3 cm, 4 cm, 8 cm bahkan 10 cm. Beberapa pasien dengan cepat dapat hilang dengan satu kali terapi atau satu kali paket pegobatan. Proses penyembuhannya pun bervariasi dari mulai 1 sampai 3 bulan tergantung dari kondisi tubuh pasien.

Kenapa dikatakan jinak? karena sel-sel yang terpisah dari jaringan sel organ tubuh sekitarnya sehingga memudahkan dokter dalam melakukan operasi pengangkatan. Namun jika memang ada jalan lain selain operasi, alangkah baiknya kita mengobati tanpa operasi.

Penyebab Kista


Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista. Diantara beberapa tipe, tipe folikuler merupakan tipe yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol. Folikel adalah suatu rongga cairan yang normal terdapat dalam ovarium. Pada keadaan normal, folikel yang berisi sel telur ini akan terbuka saat siklus menstruasi untuk melepaskan sel telur. Namun pada beberapa kasus, folikel ini tidak terbuka sehingga menimbulkan bendungan carian yang nantinya akan menjadi kista. Cairan yang mengisi kista sebagian besar berupa darah yang keluar akibat dari perlukaan yang terjadi pada pembuluh darah kecil ovarium. Pada beberapa kasus, kista dapat pula diisi oleh jaringan abnormal tubuh seperti rambut dan gigi. Jenis ini disebut dengan Kista Dermoid. 

Kista bisa muncul karena beberapa penyebab diantaranya :
  • Infeksi
  • Tumor
  • Peradangan atau inflamasi kronis
  • Genetika
  • Kelainan dalam mengembangkan organ di embrio

Jenis Kista


Terdapat banyak sekali jenis-jenis kista, berikut ini biasanya umum terjadi pada wanita. Diantaranya adalah : 

Kista Rahim atau Ovarium (indung telur)
Adalah kantung berisi cairan di ovarium. Mereka umum dan biasanya terbentuk selama ovulasi. Ovulasi terjadi ketika indung telur melepaskan telur setiap bulan. Banyak wanita dengan kista ovarium tidak memiliki gejala. biasanya tidak berbahaya namun menghambat proses kehamilan.


Dua jenis yang paling umum dari kista ovarium adalah:

  • Kista folikel. Dalam siklus menstruasi normal, ovarium melepaskan sel telur setiap bulan. Telur tumbuh di dalam kantung kecil yang disebut folikel. Ketika telur matang, istirahat folikel membuka untuk melepaskan telur. Kista folikel terbentuk ketika folikel tidak pecah terbuka untuk melepaskan sel telur. Hal ini menyebabkan folikel untuk terus tumbuh menjadi kista. Kista folikel sering tidak memiliki gejala dan hilang dalam satu sampai tiga bulan.
  • Kista korpus luteum. Corpus luteum cysts Setelah folikel istirahat terbuka dan melepaskan telur, folikel kantung kosong menyusut menjadi massa sel yang disebut korpus luteum. Korpus luteum membuat hormon untuk mempersiapkan telur berikutnya untuk siklus menstruasi berikutnya. Kista korpus luteum terbentuk jika kantung tidak menyusut. Sebaliknya, kantung reseals sendiri setelah telur dilepaskan, dan kemudian cairan menumpuk di dalam. Kebanyakan kista korpus luteum hilang setelah beberapa minggu. Tapi, mereka bisa tumbuh hampir empat inci. gejalanya mungkin berdarah atau memutar ovarium dan menyebabkan rasa sakit. Beberapa obat-obatan yang digunakan untuk menyebabkan ovulasi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit ini
Jenis lain :

  • Endometrioma disebabkan oleh endometriosis. Endometriosis terjadi ketika lapisan rahim (rahim) tumbuh di luar rahim.
  • Dermoid berasal dari sel-sel ini sejak lahir dan biasanya tidak menimbulkan gejala.
  • Kista denoma diisi dengan cairan encer dan kadang-kadang dapat tumbuh besar.
Pada beberapa wanita, ovarium membuat banyak kista kecil. Ini disebut sindrom ovarium polikistik (PCOS). PCOS dapat menyebabkan masalah dengan ovarium dan menghambat kehamilan.

Kista Endometriosis (Kista Coklat)
Endometriosis adalah gangguan di mana jaringan yang membentuk lapisan rahim tumbuh di luar rongga rahim Anda. Lapisan rahim  disebut endometrium. Biasanya ditandai dengan sakit saat periode haid yang tak tertahankan.

Gejala

Awalnya memang tidak memiliki gejala yang apapun, namun baru diketahui setelah ukurannya membesar. diantara gejala yang timbul adalah :
  • haid tidak teratur
  • nyeri sebelum haid dimulai bahkan saat periode menstrusasi
  • nyeri daerah panggul yang menyebar ke daerah punggung bawah dan paha
  • nyeri saat buang air besar
  • nyeri panggul saat berhubungan intim
  • adanya tekanan pada perut
  • mual, muntah dan nyeri persis seperti gejala kehamilan
  • rasa penuh dan berat diperut
  • sering buang air kecil akibat tekanan ke kandung kemih

Diagnosa

Bagaimana cara mengetahui bahwa Anda memiliki kista ovarium? Pemeriksaan USG masih menjadi pilihan utama untuk mendeteksi adanya kista. Selain itu, MRI dan CT Scan bisa dipertimbangkan tetapi tidak sering dilakukan karena pertimbangan biaya. 

Paket Obat Penyakit Kista Herbal Alami

Setelah melakukan pemeriksaan dan positif memiliki kista, mengambil langkah untuk pengobatan secara herbal sangat dianjurkan dibandingkan harus operasi. Dengan sistem penyembuhan yaitu membunuh sel akar dari penyebabnya akan lebih efektif dengan dibantu pola hidup sehat. Apa saja obat herbal alami untuk mengobati kista ovarium. Obat herbal alami untuk mengobati kista adalah:

Extract Grape

Obat Kista Herbal Alami
Antibiotik alami : Extract Grave Kapsul Berfungsi, Mengendalikan pertumbuhan sel kanker.
Resveratrol merupakan antibiotika tumbuhan dan antioksidan alami dan terdapat pada banyak tumbuhan seperti anggur, murbei, kacang, dsb, namun kandungan resveratrol dalam biji anggur sangat tinggi.
Resveratrol menurunkan triglerisida, LDL, lemak darah, dan meninggikan HDL. Berperan sebagai pembersih pembuluh darah, menurunkan kekentalan darah dan mencegah terbentuknya trombus / bekuan darah serta secara efektif dapat meluluhkan folekul  kista pada ovarium. (60 kapsul)

Fungsi lainnya :
  • Memperkuat daya serang sel tubuh terhadap sel kanker.
  • Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker.
  • Berdaya menekan penyebaran sel kanker / tumor dan endometriosis
  • Mampu menempel pada molekul sel di permukaan dalam pembuluh darah, sehingga mencegah sel tumor tertempel di bagian itu.
  • Mencegah perembesan jaringan kanker ke daerah sekitar.

Extract Chitin
Obat Kista Herbal Alami

Detox Murni : Extract Chitin Kapsul : berfungsi Membersihkan Toksik serta sel - sel abnormal seperti :Adenomiosis, Polycystic, Kista, Polip  dan Miom serta dapat Membersihkan sumbatan tuba dan jaringan jaringan abnormal dalam serviks, rahim, tuba falopi dan ovarium akibat perlengketan yang disebabkan oleh miom maupun kista serta berguna untuk meluluhkan folikel yang dapat mengganggu pematangan sel telur (100 kapsul)

Cordyceps Sinensis
Obat Penyakit Kista Herbal Alami November 2015

Hormon balancing : Cordyceps sinnesis kapsul : bisa dikategorikan 'hormon balance' ,bahkan dikalangan gerontology dikenal sebagai 'ibu dari segala  hormon' ini adalah hormon yang sebenarnya sudah dimiliki setiap orang. Hormon ini berfungsi sebagai pendorong pertumbuhan hormon-hormon yang lain dan menyeimbangkan system hormonal yang kacau, baik pasca KB ataupun lainnya. Seiring bertambahnya usia, hormon pada wanita lambat-laun akan mengalami penurunan, sehingga untuk mempertahankan agar hormon ini tetap stabil, diperlukan penunjang dalam bentuk suplemen. Suplemen codyceps berfungsi sebagai antioksidan, dan menjaga kesehatan organ reproduksi, seperti ovarium, endometrium, penyeimbang FSH dan LH serta menurunkan kadar hormon androgen yang diproduksi ovarium dll. Mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan gairah sex (libido) seimbangkan Sistem Hormonal Keseluruhan (100 Kapsul)


Ketiga produk obat herbal kista diatas merupakan kombinasi yang sempurna untuk meluluhkan kista sampai pada folikel kista kecil - kecil secara alami akan hilang. 3 kombinasi obat ini bisa Anda dapatkan di klinik sehat kami satu paket dengan anjuran dan pantangan makanan, panduan terapi  serta pola hidup sehat yang perlu dilakukan.

Konsultasi dan Pemesanan

Iyan Sugyana
BBM. 55558F5A 
SMS/WA : 087829-120-877 

Format konsultasi:

Nama :
Usia :
Status : Menikah / belum menikah
Keluhan :
Riwayat pemeriksaan :
Riwayat pengobatan :

Format Pemesanan :

Nama Lengkap :
Alamat Lengkap :
Kode Pos :
No. HP :

(setelah mengirimkan format pemesanan kami akan memberikan rincian harga dan ongkos kirim yang harus dibayar)

Catatan :
Apakah pengobatan bisa dilakukan secara jarak jauh dengan konsultasi melalui Bbm atau sms? Jawabannya : Bisa, asal mengirimkan hasil pemeriksaan dari dokter atau rekaman medis terbaru yang sudah dilakukan. Bila belum punya segera lakukan pemeriksaan terlebih dahulu kemudian kirimkan ke kontak yang sudah tersedia.

Penting!!! jika konsultasi tanpa format yang sudah disediakan sesuai prosedur kami, mohon maaf konsultasi tidak kami layani. Harap menjaga etika dan sopan santun saat berkonsultasi

0 Response to "Obat Penyakit Kista Herbal Alami"

Post a Comment