Obat Asam Urat Herbal Alami Generik Resep Dokter dan Kolesterol

Obat herbal asam urat yang alami memang banyak dicari sebagai pengganti obat generik dan resep dokter serta merk ternama seprti kimia farma pun kerap dicari di tahun 2015 menuju 2016 ini. Biasanya asam urat komplikasi dengan kolesterol tinggi. Tapi tak masalah artikel ini akan membantu memecahkan solusi cara mengobati asam urat dan koleterol agar stabil. Selain obat dokter dan generik, kita semua tahu bahwa ramuan tumbuhan dari alam juga banyak yang ampuh dan manjur serta bagus untuk pengobatan asam urat.

Obat Asam Urat Herbal Alami

Obat Asam Urat Herbal Alami Generik Resep Dokter dan Kolesterol - Obat herbal asam urat yang ada di apotik yang kita pilih tentu harus berhati-hati agar tidak terjadi efek samping apalagi bagi ibu hamil dan menyusui harus mencari obat yang benar-benar aman untuk dikonsumsi tidak mengandung bahan kimia dan efek samping tapi malah efek kesembuhan yang didapat.

Kita bicara mengenai tumbuhan yang katanya (masih katanya) bisa menyembuhkan asam urat, rematik dan kolesterol. Mungkin diantara pembaca udah banyak mendengar dari mulut ke mulut coba daun ini daun itu, tanaman ini tanaman itu untuk penyembuhan asam urat. Seperti contohnya rebusan daun sirsak, daun salam, rebusan serai, daun sirih merah dan lain sebagainya.

Anda sudah pernah mencobanya? atau sekedar tau? atau sudah mencoba tapi tidak tahan dengan rasanya yang sedikit aneh dan pembuatan yang ribet serta hasil yang kurang maksimal. Tapi tidak salahnya untuk mencoba karena beda orang beda kondisi tubuh. Ada yang mujarab minum rebusan daun-daun tertentu, ada juga yang tidak pengaruh apa-apa.

Sebenarnya banyak obat asam urat bisa sembuh alami dalam waktu singkat jika konsumi obat asam urat dengan rutin. Gejala dan penyebab yang timbul kadang membuat kita tidak dapat beraktifitas dengan baik. Baik menggunakan obat resep dokter, obat generik mau pun dari tanaman obat asam urat herbal dan tradisional berupa jamu dan daun daunan, asam urat bisa datang kapan pun diakibatkan pola makan yang sembarangan. Untuk itu kita ketahui dulu apa itu asam urat dan gejala serta penyebabnya kemudian diikuti oleh pengobatannya.

Apa itu Asam Urat?


Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Obat Asam Urat Herbal Alami Dengan Efek Sembuh

Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.  

Gejala Asam Urat

Berikut ini gejala asam urat:

  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.


Untuk mengetahui lebih pasti, penderita harus segera melakukan pemeriksaan di laboratorium. Untuk kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 hingga 7 mg/dl dan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl. Biasanya penderita asam urat datang bersama dengan temannya seperti darah tinggi, kolesterol, rematik, diabetes dan gangguan ginjal.

Penyebab

Adapun penyebab penyakit asam urat:

  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Pengobatan


Salah satu pengobatan herbal alami yang paling direkomendasikan adalah dengan mengkonsumsi ekstrak green tea yang sudah diformulasi khusus bermanfaat untuk :

  1. Melancarkan aliran darah keseluruh tubuh
  2. Menghancurkan zat purin serta kristal asam urat di persendian
  3. Menurunkan kadar gula dalam darah
  4. Menstabilkan kolesterol
  5. Menormalkan tekanan darah tinggi
  6. Sebagai bantuan diet alami
  7. Membuang lemak jahat/jenuh dalam tubuh

Teh Ekstrak Green Tea ini cocok dan aman untuk:
  • Penderita asam urat
  • Kegemukan
  • Diabetes
  • Rematik
  • Kolesterol tinggi
Bagi Anda yang membutuhkan dan sekarang sedang mengalami komplikasi asam urat dan teman-temannya silahkan hubungi nomer kontak dibawah ini untuk pemesanan "Teh Asam Urat" Obat Asam Urat Herbal Alami Dengan Efek kesembuhan yang akan Anda rasakan.

Format Pemesanan.

Nama :
Usia :
Keluhan : (asam urat, rematik, kolesterol.....)
Riwayat pengobatan:

Layanan Pemesanan dan Konsultasi bisa hubungi :
WA/SMS : 087829-120-877
BBM : 5D93BA39


0 Response to "Obat Asam Urat Herbal Alami Generik Resep Dokter dan Kolesterol"

Post a Comment